Selasa, 09 Agustus 2016

Halo sobat RevAnime ! anime yang mimin mau bahas kali ini merupakan anime dengan judul yang berbahaya, tetapi ternyata tidak. Mungkin studio pembuatnya ingin menarik minat penonton dengan memberi judul seperti itu, dan terbukti itu berhasil.Walau sebenarnya cerita yang dibawa tidak berat dan bisa dibilang biasa, tetapi dikembangkan menjadi sebuah anime yang sering ditonton oleh para kaum adam. Selain faktor itu, ke moe-an dan ke kawai-an karakter serta unsur echi yang kental menjadi perhatian tersendiri, terutama ketika Tsukiko berbicara dan malu-malu tanpa ekspresi diwajahnya, itu membuatnya terlihat sangat menggemaskan, penasaran ? Cek it Out !




Information
Title English The "Hentai" Prince and the Stony Cat.
Synonyms HenNeko, Hentai Ouji
Romanji Hentai Ouji to Warawanai Neko
Type TV
Episodes 12
Status Finished Airing
Aired Apr 13, 2013 to Jun 29, 2013
Premiered Spring 2013
Producers Frontier Works, Media Factory
Studios J.C.Staff
Sources Light novel
Genres Comedy, Harem, Romance,School, Seinen, Supernatural
Rating PG-13 - Teens 13 or older
Score MyAnimeList 7.47



Sinopsis

Youto Yokodera yang selalu berpikir tentang kehidupan duniawi, tapi tidak ada yang mengakui bahwa dirinya mesum. Dia meminta kepada patung kucing yang konon bisa mengabulkan permintaan. Youto pergi dan berdoa supaya bisa mengungkapkan pikiran nafsu dan mesumnya kapanpun dan dimanapun. Di patung itu dia bertemu dengan Tsukiko Tsutsukakushi, gadis SMA yang punya tujuan sama, yakni meminta permohonan kepada patung kucing. Tsukiko berharap ingin menghilangkan ekspresi / emosionalnya. Namun apakan keinginannya terkabulkan??


1. Story ( 7.5/10 )
Storynya bisa dibilang ringan, bisa dibilang berat juga. Karena disatu sisi anime ini menceritakan kehidupan sehari-hari para tokoh yang memiliki masalah akibat patung kucing sialan itu :v. Tetapi disisi lain cerita menjadi berat ketika masuk kedalam penyelesaian masalah mereka tersebut, berfokus pada romance comedy disekitar tokoh utama yang disukai oleh beberapa gadis yang memohon pada patung kucing tersebut juga. Masalah yang muncul pun unik-unik dan tidak bisa kita duga, itu yang menjadi point utama dan juga unsur echi yang kuat juga menambah point of view dari anime ini ( bisa ngebayangin bagaimana bentuk tubuh waifu idamanmu :v ) , dan penyelesaian yang epic membuat story ini berakhir dengan indah.


2. Art ( 8.5 / 10 )

5 jempol buat J.C Staff, karena mereka telah berhasil membuat para waifu dan loli yang sangat luar biasa, art karakternya begitu kawai dan moe, ini keunggulan yang dimiliki Hentai Ouji, mimin juga nonton gara-gara pengen liat aksi kawai dari tsukiko yang wah x3, Selain itu untuk background dan setting tempat sudah baik, terutama ketika diceritakan mereka sekolah disebuah sekolah bergaya roma, mimin terkejut dengan background yang mendetail seperti itu. Selain itu, penggambaran bagian-bagian berbahaya dari heroine juga tidak dilebih-lebihkan dan terlihat lebih natural, menjadikan mereka menjadi sempurna x3.


3. Genre ( 7 / 10 )

Ati-ati takut kena diabetes, kebanyakan liat yang manis-manis

Biasa, itu mungkin yang bisa digambarkan dari genrenya, memang anime romance comedy itu pasti akan diselingi dengan kejadian-kejadian unik yang tidak bisa kita prediksi, Supernaturalnya pun bisa dibilang membaur menjadi satu dengan genre comedynya. Comedy menjadi focus dari genre Hentai Ouji ini, karena terlalu biasa jadi mimin hanya bisa memberi nilai pas KKM, tetapi jika dilihat dari storynya, hentai ouji memiliki hal yang unik dan tak biasa.


4. Character ( 8.5 / 10 )

Moe, Loli, Tsundere, dan Kuudere. Apa yang kalian mau lagi ? mereka digambarkan dengan sangat baik, apalagi itu semua berhasil diukir dari ekspresi dan gerakan heroine. Mimin paling suka dengan ekspresi mereka saat malu-malu dan bahagia, rasanya seperti melihat bidadari yang turun dari surga ketujuh :v. Oke untuk seiyuu, ada yang kangen dengan suara unyu adiknya kanda sorata dari Sakurasou ? ia mengisi suara untuk heroine utama kita sang tsukiko-chi yang bermuka datar namun suaranya itu loh mas mba, bikin kita malu-malu sendiri dengernya. Untuk kakaknya yaitu Tsukushi diisi oleh sang ratu tsundere dari idolmaster yaitu iori-sama x3, dan saingan dari heroine utama yaitu azusa sang ratu sadist tetapi malu-malu kucing diisi oleh pengisi suara yang mengisi Kanade dari Joukamichi Dandelion. Jujur mimin nggak terlalu suka dengan nama-nama karakter di Hentai Ouji ini, memang imut sih, tetapi sangat menyulitkan untuk di eja, terutama sang heroine utama kita dan kakaknya yaitu Tsutsukakushi Tsukiko dan Tsutsukakushi Tsukushi, bikin keseleo lidah kan ?.


5. Music ( 8 / 10 )

Entah gimana yang nyanyi OP dan ED anime ini suaranya begitu kawai, dikasih makan apa ya mereka ? mimin sampai download keduanya demi mendengarkan lagi suara kawai dari para penyanyi masing-masing lagu. Kalua kalian cari lagu dan OST yang unyu-unyu kawai, langsung aja download OP EDnya. Over All lagunya bagus, cocok dan mendukung ke moe dan kawai-an para karakter terutama ketika Opening pada lirik “Kochi Muite” x3 ah, bikin ngefly ke alam baka.


Bagi yang ingin download Opening dan Ending dari anime ini bisa didownload disini : 

Opening : 
"Fantastic future" by Yukari Tamura : Download

Ending : 
"Baby Sweet Berry Love" by Yui Ogura Download


6. Trailer ( 7.5 / 10 )
Singkat, padat, jelas. Itu yang bisa diambil dari trailer Hentai Ouji, sebenarnya terlihat membosankan tetapi ketika main character memohon dengan patung kucing dan dikabulkan, rasanya itu membuatnya terlihat menarik. Penasaran cerita lebih lanjutnya ? download dibawah, dan tonton animenya.



Over All Score : 8 / 10
Anime yang wajib kalian tonton saat ingin menonton comedy, kalian bisa dibikin ngakak dari setiap kelakuan mereka yang nggak habis-habisnya bikin ketawa, echinya pun bisa bikin mata kita seger-seger gimana gitu. Storynya pun tak diabaikan, diakhiri dengan baik dan karakter yang begitu moe, kawai, sangat mengharuskan kalian menonton, waifu barumu siap muncul dalam anime ini. 

Recomended From Admin

Bagi yang ingin download anime ini bisa didownload disini :
Download Hentai Ouji To Warawanai Neko

Sekian dulu review anime kali ini, gimana jadi penasaran ? langsung download aja anime ini.

Jangan lupa mampir ke revanime-ina.blogspot.com ya !

1 komentar: